Ads Top

WARM BODIES film Zombie yang bakal nyaingin film The Twilight

     Kali ini gua mau ngebahas tentang film yang bakal keluar di tahun 2013 nanti dan sudah ditepatkan mulai tayangnya pada  1 February 2013 (USA) *masih agak lama banget yak hehe* iya ini dia film yang berjudul WARM BODIES *cek Imdb* film yang berasal dari novel nya jg dan berjudul sama dari san penulis yaitu Isaac Marion, film ini disutradarai oleh
Jonathan Levine dan tokoh utama pria sekaligus zombie nya bakal diperankan oleh Nicholas Hoult sebagai R yang juga pernah memerankan tokoh Beast dalam film X-Men : First Class, tokoh utama wanitanya disini akan diperankan oleh Thersea Palmer sebagai Jullie sedikit cerita dari gue disini di ceritakan tentang R yang mau mengembalikan ingatan nya setelah menjadi Zombie dengan cara memakan otak manusia dan kemudian dia bertemu dg seorang wanita yang bernama Jullie dari situlah kisah cinta seroang manusia dan sang pemakan otak ini berawal jadi different romantic dan setelah itu si Jullie ninggalin si R tapi tidak cuma berhenti disitu si R ternyata ngikutin si Jullie sampe di Citi Stadium, dari sinilah R mulai merasakan sesuatu kepada si Jullie dan melindunginya dari hal apapun bahkan kejaran para Zombie dan dari situ juga si R mulai meninggalkan kebiasaan buruknya sebagai Zombie dan berusaha menjadi manusia biasa.
       Hampir sama dengan film The Twilight tapi bedanya cowo di film The Twilight adalah serigala dan yang satu ini ngambil tema cowo nya adalah Zombie agak sedikit unik sih karena yang kita tau kan Zmobie itu gak punya perasaan + gak punya otak haha kok malah bisa jatuh cinta ma cewek *why* gue juga masih kurang tau sih ,gua cuma mau ngebahas film ini yang bakal mo tayang tahun depan nanti ,yg penasaran banget termasuk gue juga mendingan kita baca novelnya dulu baru ntar nonton film nya, keliatannya sih bakal seru dan gue yakin menyaingi film nya The Twilight karena yaitu jarang2 aja Zombie kek begini + gue juga penggemar yang namanya Zombie, btw ini dia cover + foto2 dari Warm Bodies :





       Gue juga penasaran ma nih film kek begimana cerita full nya ,katanya disini juga bakal ada serangan zombie kek seperti di film2 zombie biasa nyerang2 ke kota2 gitu wohooo kek nya komplit banget dah nih film dari serangan Zombie dan juga kisah cinta sang Zombie ma manusia juga, hmmm... gue harap nih film gak akan ngecewain dah coz gue dukung banget ama film yang satu ini gak cuma The Twilight yang di bangga2in banyak orangn kan hehe. Oh ia film ini juga di pegang oleh studio Summit Entertainment yang juga menstudioi di belakang film The Twilight.

Well di tunggu aja dah kedatangan film ini dan insyaallah gue yakin ini film bakal bagus dan dapet rating yang lumayan ^^

*Sekian dan Terimakasih*

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.