Ads Top



        Ini dia yang kita tunggu2 muncul juga trailer nya haha.. Trailer ini udah keluar di Amerika sana tepat di hari ini, dengan melihat ini kita tau betapa hebat nya film ini, udah gak sabaran pengen nonton full version nya, disini dilihat bahwa Rhodey lah yg memakai Suit Armor seperti Iron Patriot *why* dan agak sedikit melenceng dari cerita komik yang seharus nya di pake oleh Norman Osborn, dan disini dilihat Suit Armor milik Tony Stark berkerja bisa terpasang sendirinya langsung ke tubuh Tony, hampir sama dengan keadaan di komik Armor yang di milikinya sudah bisa langsung terpasang tanpa menggunakan alat seperti komik Extrimis Iron Man ini, contoh :


Versi Film :
Mungkin Tidak semua seperti ini ada sedikit perbedaan antara komik dan film ini sendiri ,Desain dan keuggulan Suit Armor milik Tony pun udah meningkat pesat dan kegunaan nya tak seperti biasa dan sudah bisa menyatu dengan Armor miliknya sendiri, gue pikir2 sih lumayan lah dengan nambahin warna keemasan ini, keren juga.. 


 And you know guys who is he? apakah "Rhodey", siapa yang berani2 menggunakan suit Armor baru milik Tony? msaih dalam pertanyaan di film ini apakah Suit Armor nya bisa mengendalikan sendirinya? *who knows?

Penamilan "Rhodey" yang baru (Seperti Iron Patriot milik Norman Osborn)

Penampilan baru Tony Stark (Robert Downey Jr), dengan sedikit jambul wkwkwkwk

Kita bisa melihat "The Mandarin" disni dan Penyenyerangan di Rumah / Istana milik Tony Stark :
"10 Cincin The Mandarin"


 Hancur sudah Rumah milik Tony Stark dan Papper disini, gimanakah cara Tony memperbaikin semua kekacauan in, yeah we'll see it leter 


    Pasti ini cerita bakal epic banget dah, film yang pasti gak sabar ditunggu orang banyak, diliat dari trailer ini film akan berbuah mengagumkan, tapi keliatan bakal ada kesedihan neh di film ini diliat dari pepper (Gwyneth Paltrow) yang triak2 histeris gitu ,trus pesawar Tony yg bolong sebelah dan jatuhin orang-orang nya Tony termasuk pepper didalem nya, Rumah/Istana Tony yang hancur, keadaan dia sekarang yang musti ngelawan semua masalah2 nya dan harus ngelindungin kekasihnya pepper juga wduuh jadi bikin tambah penasaran dah, yeah guys kita dukung terus ini film jadiin trending topic dengan pake hashtag #IronMan3. Gue gak mau kasi banyak2 pendapat karena takut dibilang sotoy dan salah lagi.. maka dari itu gua memberi tahu yang seadanya seperti di trailer, untuk berita selanjutnya mungkin bakal gue kasi tau.. ^^

Kunjungi Juga Official Page nya disini :


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.