Ads Top

      Mandarin, a.k.a Zhang Tong, adalah salah satu villain Iron Man dengan ciri khas punya 10 cincin dengan kekuatan beda2 di jarinya.
Alasan awalnya Mandarin bisa menjadi musuh Iron Man adalah karena dia ingin menyabotase teknologi Stark Industries untuk menguasai dunia. 10 cincin yang Mandarin punya itu juga merupakan teknologi alien yang ia temukan di warp engine dalam Makluan starship dr planet Axonn-Karr. Kekuatan2 cincinnya juga imba2, ada ice/electro/flame blast, vortex/disintegration beam, mind control, bahkan memanipulasi molekul.
Kalo di storyline terbarunya, Mandarin kerjasama (baca: memanfaatkan) dengan Zeke Stane, anak Obadiah, untuk kembali menjatuhkan Tony Stark. Untuk tahu lebih lengkap tentang originnya Mandarin yang terbaru, bisa membaca komik Invincible Iron Man Annual 01 (2010) Di komik itu, ceritanya Mandarin nyulik salah satu produser film dan menyuruhnya untuk bikin film tentang kisah hidupnya dia. Kalian juga bisa melihat The Mandarin melaluin Film Animasi Iron Man yaitu "The Invincible Iron Man" dicerita ini hampir sama dengan film Iron Man pertama cuma agak berbeda disini Tony disandra yang berlokasi daerah china, dan disana kalian bisa melihat aksi stark di daerah china yang mengumpulkan 4 mata cincin yang masing-masing dipegang oleh ke empat antek The Mandarin berawal dari Elemen Angin ,Air ,Tanah ,dan Api (seperti Avatar) setelah berhasil dikumpulkan dan diberikan kepada kekasih tony yaitu Li MEi namun Li Mei malah membangkitkan kembali The Mandarin dengan menggunakan ke empat elemen cincin tersebut ,dari mulai situlah The Mandarin bangkit kembali dan mengendalikan Li Mei untuk melawan Tony danTony tidak ingin melawan The Mandarin karena dia tidak ingin menyakiti Li Mei dan berusaha menyadarkan Li Mei, akhirnya Li Mei sadar dan mencabut ke empat cincin dan gelang tersebut akhirnya The Mandarin pun musnah, berakhir dengan Li Mei yang meninggal karena kejadian tersebut. kalian coba aja nonton lumayan lah film nya hoho..

Aktor yang akan memerankan sebagai The Mandarin adalah Ben Kingsley ini dia :
  
The Mandarin

The Mandarin Vs Iron Man

   Kabar berita villain Iron Man yang bernama Iron Patriot tidak bakal ada di Iron Man 3, so gua gak tau kenapa Armor Iron Patriot ada di lokasi syuting Iron Man 3, mungkin karena alasan sesuatu sang sutradara membatalkan dia sebagai villain Iron Man dan memfokuskan The Mandarin lah yang menjadi villain Tony Stark, so :

Norman Osborn a.k.a Iron Patriot gak bakal ada, ada kemungkinan sutradara nya cuma kepengen kita terkecoh ama Villain nya Iron Man ini dan mulai berimagine2 berpikir bahwa ini adalah villain di film Iron Man padahal bukan hohoho ato mungkin Iron Patriot bakal ada di ending credits film Iron Man 3 ini *who knows?? kita lihat aja nanti. Tapi akhirnya kejawab villain sesungguhnya adalah The Mandarin.. So well kita tunggu aja aksi Robert Downey Jr sebagai Tony Stark a.k.a Iron Man di film Iron Man 3 (2013) dan ini adalah sketsa Robert Downey Jr saat melakukan stunt di film ini :

*SKIAN DAN TERIMAKASIH*
^_^

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.