Ads Top

Informasi Akun Twitter palsu Ustad Wijayanto

      Perhatian, info buat pengguna twitter yang sering mentionan dan yg ngefollow akun twitter ustad wijayanto yg bersuername @AhmadWijayanto_ . Akun ini memang dari awal mencurigakan, dikarenakan twit yang biasa dia sampaikan tak begitu seperti Ustad Wijayanto, terkadang tiap hari menulis twit dan sedangkan kegiatan pak ustad sendiri yang padat, dan bahkan itu pun sewaktu Ustad Wijayanto dikabarkan sedang di mekah dan pergi di suatu tempat akun twitter ini malah ngetwit dan kdang twit nya tidak sesuai dengan keadaan. Saya sudah meng follow akun ini sejak awal semenjak sudah tidak lama saya kenal beliau, dan username pertama akun ini @UstadWijayanto dan saya sedikit mencurigakan akun ini dan menanyakan apakah ini akun asli Ustad Wijayanto, apakah akun ini dipegang langsung oleh beliau sendiri? dan jawaban dari akun ini 'dia adalah asisten nya ustad wijayanto' nah dari ini saya agak sedikit mempercayainya, akan tetapi semakin lama yang saya lihat semakin lama yang menggunakan akun bersuername nama beliau ini semakin terlihat mengaku-ngaku sebagai ustad wijayanto dengan membalas-balas akun followers nya, kadang dia juga membuat lelucon di twit nya, seakan-akan sesuai dengan kepribadian ustad wijayanto yang lucu ini. Entah apa maksud sang pengguna akun beliau ini, saya cuma ingin dia tidak mencemarkan nama baik ustad wijayanto dan membuat image ustad wijayanto itu jelek
       Alasan kuat akun twitter ini bukanlah akun asli ustad wijayanto adalah seketika seseorang pengguna twitter menanyakan langsung kepada akun twitter anak perempempuan nya ustad wijayanto, dan dari dia sendiri bilang bahwa ayahnya TIDAK MEMILIKI akun twitter, karna dia tau betul ayahnya, jadi saya mohon tidak untuk terlalu memberi respon terhadap akun twitter yang menggunakan nama Ustad Wijayanto, agar tidak ada yang selain kecewa terhadap kedepan-kedepan nya dengan akun ini, karena belum tentu dia bisa mengetahui semua tausiah, ceramah, amal-amalan yang diketahui lebih dari Ustad Wijayanto sendiri!
Ingin tau lebih dengan twit anaknya ustad wijayanto :
 Seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa Akun ini bermula menggunakan Usernmae @UstadWijayanto dan setelah banyak kecurigaan akun ini merubah Username akun ini menjadi @AhmadWijayanto_ .Jadi tidak ada alasan lagi kita untuk percaya terhadap akun yang menggunakan Username nama beliau itu tersebut, dan saya kecewa betul terhadap akun ini jikalau sampai membuat nama buruk beliau, dan kalian bisa memperhatikan foto-foto yang dishare oleh akun ini adalah foto foto yang tidak privasi yaitu foto-foto yang telah tersebar di mesin pencari Google, maka dari itu saya dan beberapa teman saya sudah mendiskusikan soal ini dan sangat mempastikan betul bahwa akun twitter @UstadWijayanto/@AhmadWijayanto_ ini bukanlah Ustad WIjayanto pemegang akunnya.

Sekian dan terimakasih atas info yang saya sampaikan, saya hanya ingin memberikan informasi kebenran terhadap pengguna abal-abal akun Ustad Wijayanto ini.


Wassalamualaikum wr.wb


^_^

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.