Ads Top

ALESANA (BAND) - Profil

Nih dia band fav ane baru2 ini ,lagu2 nya g bikin ane sesek hahaha... nih band mantep banget apa lagi make kaka2 nya vokalis alesana Shawn Milke si Melissa Milke buat nyanyi-in di beberapa lgu/album2 mereka, jadi berasa gimana ama lagu nya dg sentuhan puisi yg menyentuh.. hhh *lebay :-D... Pokok'e mantep dah... Nih Profil band mereka, Check it out :


Tanggal Mulai Tayang

November 2004
Genre
Screamo/Rock/Emo
Anggota
Dennis - Vocals
Shawn - Vocals, Guitar, Piano
Patrick - Guitar
Alex - Guitar www.twitter.com/_alextorres_
Shane - Bass www.twitter.com/crumpitout
Jeremy - Drums www.twitter.com/jeremy__bryan
Kota Asal
Raleigh, North Carolina
Perusahaan Rekaman
Epitaph
Tentang
Tentang 'A Place Where The Sun Is Silent' Out 10/18!http://www.epitaphstore.com/
Keterangan
The All Stars Tour
Biografi
Beberapa saat sebelum melangkah keluar ke panggung pada pertunjukan terjual habis di Helsinki, Finlandia, Alesana, terdiri dari vokalis / vokalis Dennis Lee, vokalis / gitaris Shawn Milke, gitaris Alex 
Torres, drummer Jeremy Bryan, Shane Crump bassis, dan gitaris Jake Campbell , mengambil waktu sejenak untuk merenungkan lima tahun terakhir. "Ingat ruang praktek pertama kita?" Tanya Dennis nostalgia. "Lihat betapa jauh kita telah datang. Aku tidak tahu tentang kalian, tapi aku akan batu wajah dari sekelompok anak-anak Finlandia. Mari kita lakukan ini! "Mendapatkan ditetapkan untuk rilis album ketiga Kekosongan itu, penggemarnya setia internasional Alesana adalah bukti hidup bahwa kombinasi yang tepat dari bakat, kerja kreativitas, keras dan dedikasi untuk penggemar bisa pergi, lama.

Membentuk pada bulan November 2004, debut Alesana full-length record Pada Sayap Rapuh Vanity dan Wax dirilis pada Fearless Records pada tahun 2006. Album, diproduksi dan direkam oleh Kit Walters, dibangun sekitar, serangan yang dinamis emosional, tiga gitar. Itu adalah suara band didefinisikan sebagai mereka sendiri, dan satu mereka memperluas dengan album kedua mana memudar Untuk Legenda Mitos. Kali ini bekerja produser Steve Evetts (Senses Fail, Setiap Waktu I Die, Dillinger Escape Plan), band ini masuk waktu besar, mencapai pengakuan di AS dan di seluruh dunia, membangun sebuah fanbase yang besar di luar negeri.

Mengharapkan yang tak terduga dalam setiap cara yang mungkin ketika mengalami album baru band Kekosongan itu. Upaya band ketiga dan terbaik, diproduksi oleh Kris Crummett (Emarosa, Dance Gavin Dance), menemukan musik untuk enam ledakan paling kreatif mereka. "Sejak hari pertama Dennis dan saya ingin menulis cerita kita sendiri," catatan Shawn. "Setelah selalu dimasukkan ke dalam bercerita musik kami, kami merasa bahwa catatan ketiga adalah kesempatan sempurna untuk melakukan hal itu." Dikemas dengan cerita 13-halaman pendek dan seni album yang rumit, Kekosongan ini menawarkan pendengar pengalaman teater seperti itu membentang di luar nuansa yang diharapkan dari sebuah catatan rock. Dipoles dengan banyak dinamika yang sama yang membuat Di Sayap Rapuh Vanity dan Wax sukses segar dan adiktif, Kekosongan menggabungkan kait pembunuh dengan kedalaman menambahkan, berkat penggabungan kuartet gesek hidup. Rekor sempurna memadukan bersama-sama suara Alesana khas dengan jatuh tempo baru dan keganasan yang akan memiliki rekan-rekan, kritikus dan fans memutar kepala mereka.

Alesana selalu berfokus banyak perhatian mereka pada memiliki pertunjukan live energik dan mengesankan, dan 2010 melihat band memperluas intensitas, mentah jujur panggung pertunjukan pada mereka lebih dari sebelumnya. Setelah tur selesai dengan Chiodos, Silverstein, The Devil Wears Prada, A Day To Remember, Bayside, Mayday Parade, Drop Dead Menawan dan Ketakutan Sebelum, band ini siap untuk melanjutkan jalan memukul keras dan kuat. "Menelusuri dan bermain menunjukkan untuk para fans adalah apa yang semua tentang," kata Dennis. "Kami telah membuat beberapa teman yang hebat dan memiliki hak istimewa untuk berbagi panggung dengan band tidak hanya mengagumkan, tetapi orang baik juga Ini adalah hal yang sangat khusus ketika Anda dapat berbagi semangat dan seni dengan orang-orang sehari-hari untuk hidup.. Ada bukan satu menit yang berlangsung dengan bahwa kita tidak selamanya bersyukur atas kesempatan yang kita telah diberikan. "

Dengan kreativitas lirik mereka, gairah musik mereka, dan energi dari live show mereka, bab berikutnya Alesana adalah diatur untuk menjadi band terbesar belum. "Kekosongan ini jauh lebih dari sekedar catatan untuk kita, dan semoga para fans juga," catatan Shawn. "Ini adalah sebuah petualangan, seperti melihat sebuah drama di Broadway. Baca cerita, mendengarkan musik, tersesat dalam karya seni. Nikmati saja pada setiap tingkat mungkin. Kami tidak pernah ini menyenangkan banyak melakukan proyek, pernah. "

Kekosongan hits rak-rak toko 26 Januari 2010 courtesy of Fearless Records.


Situs Web






Wiki 


ane baru aja suka alesana ,sekitar 5 mingguan lebih lah... awal ane suka ama alesana gara2 lagi marah ama nyokap ,trus ane maen asal puter lagu aja (kebetulan lagu alesana ada di kompi ane abis di pindahin ama temen ane), nah dari situ lah ane suka dg lagu n triak2-an nya. . . hohohoho
lagu2 nya d'best semua ane suka dari album
 On Frail Wings of Vanity and Wax sampe A place where the sun is silent.

_ALESANA IS THE BEST_

4 komentar:

  1. Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

      Hapus
  2. Laguna the thespian...(y) Ama ambrosia bro

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.