Ads Top

Bahas The Walking Dead + Season1 2 dan 3 *excited*

     Ini dia acara sinetron/series zombie terbaik selain series zombie juga yaitu "Dead Set" yg menampilkan cerita tidak hanya para zombie yang gentayangan di kota2 itu, di series ini juga menceritakan tentang drama yang sangat membangkitkan amarah dan juga bikin kita sedih ,memang dari bagian-bagian episode menayangkan cerita yang tidak harus dilewatkan karena di ceritanya juga mengajari kita tentang kasih sayang sesama ,betapa beratnya jika kehilangan orang yang kita cintai, kerja sama antar kelompok yang saling membantu dan saling melindungi. Series ini dimulai dari season 1 yang di luncurkan pada 31 october 2010 melalui AMC TV dengan berawal 6 episode, dilanjutkan dengan season 2 pada tanggal 16 october 2011 dengan 13 episode.
     Dan sekarang kita2 lagi nungguin season 3 yang sebenarnya dari amrik sono tayang tanggal 14 october 2012 ini ,cuma di indonesia tayang nya tanggal 21 october lewat Fox Movies itu berkat bantuan anak2 Izoc (Indonesian Zombie Club) kebetulan gua gabung juga di grup itu hoho bangga banget dah hehe :D.. well gua sangat excited banget ma nih series dari awal sampe trakhir dari seasone pertama si Rick (pemeran utama TWD) sendiri2an buat survive dari zombie dan ketemu lagi ma keluarga ma temen2 nya ,dan episode2 di season 2 ini ,selain bagus jg ada makna nya jg nonton film ini. Ketika si carl ketembak di hutan waktu mereka (Ric Carl ama Shane) lagi berancang2 mencari Sophia dan ketemu rusa tapi malah ketembak gara2 si penembak gak tau disitu ada carl dan cuma menargetkan si rusa buat ditembak dan kemudian dengan sigap Rick ketakutan + minta pertolongan dan langsung mengedong anak semata wayang nya dan shane ma si penembak (Otis ayahanda beth) membawa nya ke rumah doktor harshal semua panik terutama Rick ama noykap nya Lori yang baru tau kalo anaknya ketembak gara2 di kasi tau ama maggie yang tiba2 muncul di tengah sekelompok geng Rick yang lagi kebingungan di serang ma Walkers/zombie (mereka manggilnya Walkers) si maggie datang pake kuda dan langsung ngebunuh walkers2 itu hoho hero banget keknya si mba maggie ckckckck.
     Yang bikin gua sedih banget di season 2 ktika sophia di liat udah jadi zombie pas di barn/gudang si pak harshal itu smua gara si sophia lari sih padahal si Rick, nyuruh tetap bersembunyi si Rick cuma mo ngumpan + bunuh zombie2 yang ngejar si sophia ,sebenarnya agak salah sih caranya si Rick hoho ,tapi mo giamana lagi semua udah terjadi si sophia ketahuan setelah si shane kesel dan buka gudang yang di sembunyiin pak harshal ,ketahuan nya sedih banget pas udah abis zombie di bunuh eh ternyata mucul lagi zombie kecil yaitu si sophia keliatan dah digigit lehernya, kesian banget dah sumpah pengen nangis apa lagi nyokap nya itu gak trima banget pastinya coz slama episode2 di season 2 ini kebanyakan nyari si sophia dan semua pada bilang sophia pasti masih hidup ,eh ternyata begini ujung2 nya T.T si carl juga gak terima banget karena itu salah satu temen mainnya karena cuma mereka berdua aja yang paling muda di antara geng2 nya bokap nya si carl yaitu Rick. Beuh sebenya gua kagak terima juga sih kalo sophia bakal mati ,dan juga paman dale mati gara2 di serang 1 zombie yang muncul tiba2 kasian banget dah paman dale sampe kebuka perut nya di cerita sebelumnya paman dale banyak di marah2in ama anggota2 nya Rick termasuk Rick juga ,jadi begitulah pasti sedih banget nyesel banyak salah ma beliau padahal nasehat2 dari beliau bermaksud baik, muncunya zombie yang nyerang paman dale gara2 si carl iseng2 kehutan bawa pistol ketemu zombie di lumpur ,tapi lepas juga si carl mo nembak tapi takut malah lari ,nah dari situ lah zombie itu berasal ,disini si carl nyesel banget dia ngerasa dia yang salah *emang salah dia sih hoho..
     Di season 2 si lori hamil dan kandungan nya itu berasal hubungan nya ama shane  dulu pas di season 1 itu karena dia gak tau bahwa Rick masih hidup. Rick akhirnya tau bahwa itu orok dari temen nya sendiri itu semua istirnya sendiri yang ngasi tau, gila aja ya kalo gua dah marah banget pastinya secepat itu gitu, tapi si Rick malah memilih sabar dan dia ambil positif bahwa pasti istrinya ngira dia dulu udah mai, tapi ujung2 nya dia juga ngebunuh si shane gara2 sikap shane yang sering keterlaluan hoho gua juga kesel banget sih ma shane yang sok sok sikapnya, shane berpura2 diserang ma Randall ornag yang di kasi tanda threat ama Rick dkk karena dia berasal dari sekelompok pemberontak yang nyerang si Rick ,Glenn ,ma doktot Harshal. Akhirnya pas shane mau ngebunuh Rick atas perebutan mereka berdua (lori dan anak kandungan di dalam perut lori) shane ketusuk pisau ama si Rick, dan si shnae gak lama berubah jadi zombie tapi kemudian di tembak ma si carl hoho hebat banget penerus bokap nya ini udah pinter nembak. Oh ia aneh nya si Randall bisa jadi zombie padahal gak da bukti gigitan setelah di selidiki si Glenn ma Daryl, dan si Shane udah di tusuk malah jadi zombie ini pembuktian bahwa para geng2 si Rick dkk udah keinfeksi *waduh kesian :/ ..
    Berakhir dengan penyerangan zombie di rumah nya paman harshal dan ibunda beth mati di makan zombie ,dan Andrea berpisah dari geng si Rick, bertambah nya geng dari maggie (pacarnya Glenn *NEW), paman harshal , beth dan wanita misterius menggunakan jubah dan bersenjata samurai yang nyalmetin Andrea dari kejaran zombie dan bocoran adik nya si Daryl bakal balik lagi di Season 3. Well guyz gak nyesel dah nonton stiap seasone stiap episode series The Walking Dead ini yang belom nonton mending buruan nonton deh gak bakal nyesel kok trus tinggal nungguin bareng Season 3 TWD ini tayang di indonesia lewat Fox Movie bagi yang dirumah nya berlangganan pasti bisa nonton :D, kalo gua ntar ngandelin streaming aja dah coz gua kagak ada TV di kostan hoho.. Penayangan nya pada tanggal 21 oktober ini braay gak sabar bangett!

Dan Rating buat Series ini ★ (y)

btw sekian dan terimakasih ,atas pembaca ato cuma liwat ngliatin post gua yang panjang lebar gini hahaha niat gua cuma berbagi kisah aja hohohoo oke dahh!! :D

*SEKIAN DAN TERIMAKASIH*
^_^

1 komentar:

  1. Video penjelasan megnapa Shane dan Randall bisa berubah jadi walkers: https://www.youtube.com/watch?v=RQCQg-p0d2U

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.