Ads Top

Let's go writin' bloggin' ? or whatever it is.

Hmmm... udah begitu lama gue enggak ngeblog lagi, entahlah begitu banyaknya hal yang bikin gue vakum buat ngeblog, dari segi banyak hal yah kek gue nggak tw mau nulis apaan, ngebahas tentang apaan disini, takut gak bermutu atau berguna apa yang gue tulis, tapi itu kek nya sekarang udah sirna di kepala gue, disini gue harus bisa berani nuangin apa yang pengen gue sebarin kedunia maya, gue tau pemegang dunia maya sekarang udah berbibu banyak nya yang ngelakuin aktifitas browsing, sosmed, blogging dll. Mereka juga pasti senang membaca mungkin, dengan melihat-lihat berita di media atau buka-buka blog bagi yang gemar, membaca half of story tentang seseorang itu gak ada masalah nya bagi gue, apalagi bisa dapet masukan dan pengetahuan dari apa yang orang tulis tersebut. Yaah let's face it, kita itu butuh suatu tempat atau penyokong buat kita cerita, mau itu orang terdekat kita, lembaran helai kertas, atau blog ini sendiri, gue yakin pasti lo semua ini pengen ceritain apa yang ada di benak lo, mau itu sejarah, perasaan, pengalaman, berita dll. Semua orang butuh itu juga, ya kan? mau dia cowo atau cewe semua orang gemar bercerita mau pun orang yang tertutup dan misterius sekalipun pada dasarnya mereka butuh bercerita... yaah hari gini gitu udah jaman nya gadget, sosmed gitu yang udah banyak fasilitas orang orang buat menuangkan some of words untuk disebarkan, ya kan?. 

Nah... dari sebuah cerita (pengalaman, berita, sejarah, perasaan) ini lah gue pengen tulis semua di tempat bercerita ini (blog) yang mungkin bakal gue kenang lagi buat gue nanti, Insha Allah. Dari gue sendiri memang bukan tipikal orang yang pandai atau pintar untuk mengatur tutur kata yang tersirat dan memeliki silsilah kata yang buat gue ceritakan lewat tulisan seperti orang-orang yang sudah dahulu jago membuat sebuah cerita didalam sebuah buku, hmmm mungkin itu gue perlu belajar lagi, dan memang pelajarang bahasa indonesia gue gak terlalu bagus kalo kata orang mah haha, tapi gue cuma berusaha nulis apa yang perlu gue tulis disini untuk sebuah penyampaian dan hentakkan benak yang ada didalam hati gue *cie elaaah* buat gue persembahkan didalam fasilitas bogging ini, jadi mohon maaf saja kalo gue masih ada yang kurang dalam hal penulisan dan tutur kata yang benar dan baik buat menceritakan sesuatu dalam sebuah cerita hehe... sekian dan terimakasih sudah mau membaca atau cuma mau mengunjungi blog gue yang urak urakan ini!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.