Ads Top

Ms. Lebay Fitri Tropika Part 1

PART 1 : Ini dia artis :коςακ: favorit gua, banyak acara dimana si fitrop tampil g brhnti ngakak2 ,hahaha gue mah emang suka artis yg :коςακ: apalagi kak fitrop ,prtama gue liat si dia di acara 'Prime Time' yg di adkan oleh Trans Tv ngliat dia disana yak ampunn ni org lebayy amat yak wkwkwkwk apalagi liat gaya tgannya suka naik turun naik dg suara lancang nya hahaha bkin gue g brhnti ngakak ,menghibur βαηפετ dah tuh acra yg laen juga lucu ,tapi kenapa gue cuma suka sama fitrop? Setelah nonton di acara 'Pintu Kejutan' dg pembwa acara Ari Untung program Trans 7 disitu gua tw banyak tentang dia ,sedikit ikut sedih juga denger kisah masa lalu nya T.T ngliat idola gua nangis kan gue gimanaaa gitu ,øк yg paling gua suka juga dia pernah nyanyi featuring Auvie ternyta dibalik kelebaian si fitrop dia memiliki suara yg indah nan merdu nan rupauan ,สδส sekitar 5 lagu yg dia nynyikan semuanya bagus2 banget ,vibra nya dapet nada tinggi suara nya keliatan jelas mantep g kalah ama agnes lanjut Part 2

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.